Selasa, 17 November 2009

Kung Fu Chefs (2009)


Kung Fu Chefs | 700 MB

Kung Fu Chefs adalah komedi romantis yang sederhana ditingkatkan dengan makanan yang baik dan beberapa adegan perkelahian. Sayangnya, film ini tidak pernah melampaui sederhana status rom-com.

It's pretty, itu yang penuh warna, tapi memiliki satu dimensi karakter dan alur cerita yang tidak memuaskan: pikir awal bertemu Ketua Hugh Grant Kaga.

Di atas kertas, ini pasti terlihat seperti film yang baik. Ini memiliki tema universal - kebanggaan desa sebagaimana yang termaktub oleh Kepala Naga ajaib Cleaver; yang sombong muda belajar anak didik keterampilannya dari empu tua, sebuah penghormatan dengan ritual menyiapkan makanan sederhana (kubis dalam sup yang jelas, misalnya), dan, tentu saja, meluruskan kesalahan tua sebagai wajah Goodies off melawan penjahat. Tapi dalam produksi, itu semua berjalan serba salah. Yang menceritakan kisah ini terputus-putus, yang characterisations adalah kertas tipis dan bedak penjahat-biru mengenakan T-shirt. Dan pasca-produksi, sesuatu berjalan buruk yang salah dengan sub judul bahasa Inggris.

Aktor utama termasuk boy band Taiwan bintang dan muda pin-up jepang gadis, tak diragukan lagi di sana untuk memperluas daya tarik film di seluruh Asia. Aktor kawakan Sammo Hung, bermain dipermalukan koki Wong Bing-Yi, adalah bintang acara yang, walaupun ia adalah proporsional dengan murah hati 57 tahun, rupanya tidak semua adegan perkelahian sendiri. Ini adalah beberapa film saat-saat terbaik, walaupun ada terlalu sedikit dari mereka.

Pada dasarnya, Kung Fu Chefs adalah sebuah film dengan krisis identitas. Apakah makanan film, sebuah rom-com atau film seni bela diri? Ada bahan yang baik dari ketiga tapi resep kurang tepat.


Download

Rapidshare
http://rapidshare.com/files/291668485/Kung_Fu_Chefs-moaead.part1.rar
http://rapidshare.com/files/291568547/Kung_Fu_Chefs-moaead.part2.rar
http://rapidshare.com/files/291568490/Kung_Fu_Chefs-moaead.part3.rar
http://rapidshare.com/files/291567826/Kung_Fu_Chefs-moaead.part4.rar
http://rapidshare.com/files/291568485/Kung_Fu_Chefs-moaead.part5.rar
http://rapidshare.com/files/291568547/Kung_Fu_Chefs-moaead.part6.rar
http://rapidshare.com/files/291568490/Kung_Fu_Chefs-moaead.part7.rar
http://rapidshare.com/files/291567826/Kung_Fu_Chefs-moaead.part8.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kalian demi kemajuan Blog ini heheheheeee.....