Selasa, 17 November 2009

Extreme Movie (American Pie 9) (2009)


Extreme Movie (American Pie 9) | 690 MB

film komedi sketsa Extreme Movie adalah sama lain dalam film panjang tampaknya bertekad untuk membuktikan bahwa **** itu lucu. Tapi, tidak seperti sesuatu seperti Kevin Smith's sama berpikiran kotor Zack dan Miri Make a **** o, Extreme Movie percaya bahwa hanya **** yang lucu.

Itu tidak sepenuhnya benar. Ada satu lelucon kentut sangat panjang. Kalau tidak, itu semua ****, sepanjang waktu.

Film adalah sebuah "sketsa" dalam tradisi film Kentucky Fried Movie and Amazon Wanita di Bulan, dipecah menjadi kecil sketsa dengan beberapa karakter menyeberang antara sketsa. Ada satu cerita yang berfungsi sebagai baris melalui seluruh hal, tentang seorang remaja (Ryan Pinkston) putus asa untuk mengajak seorang gadis di kelas pendidikan ****.


Sketsa lain meliputi:

* Seorang remaja (Frankie Muniz, Malcolm di Tengah) dan pacarnya membawa hubungan mereka dengan "tingkat berikutnya" dengan hasil keterlaluan.
* Michael Cera akan di atas kepalanya ketika ia merencanakan pertemuan dengan mitra chatting online-nya, yang telah **** fantasi aneh.
* Setelah mabuk penyok, seorang anak terbangun di tempat tidur di samping seorang wanita cantik - dan yang aneh, berambut panjang yang dimainkan oleh orang Eurotrash Jamie Kennedy.
* Comedian Kevin Hart memainkan bagian dari sepasang kutu buku orang yang memutuskan untuk membangun wanita yang sempurna pada komputer rumah mereka (ala Aneh Science).
* Setelah ditolak oleh gadis yang dicintainya, Andy Milonokis memulai hubungan dengan **** karet mainan.
Apa yang membuat Extreme Movie patut dicatat di luar penampilan oleh pelawak seperti Kennedy, Hart dan Milonokis adalah bahwa beberapa segmen ditulis oleh Saturday Night Live cast member / penulis Will Forte dan Pulau Sunyi trio Andy Samberg, Jorma Akiva Schaffer dan Taccone. Dengan bakat semacam itu terlibat, itu memang membingungkan bahwa Extreme Movie tidak lebih baik. Masalahnya cukup banyak mulai dan berakhir dengan direktur pertama kali Andrew Jay Epstein dan Adam Jacobson, yang berangkat untuk membuat sebuah film yang tidak melakukan apapun kecuali mendorong amplop humor cabul. Hasilnya adalah hambar, ya, tapi juga sangat bodoh dan jarang lucu.
Itu membuat American Pie terlihat seperti beberapa Like Is Hot.

Download

Rapidshare
http://rapidshare.com/files/243436231/senioR_SD.part1.rar
http://rapidshare.com/files/243435714/senioR_SD.part2.rar
http://rapidshare.com/files/243437320/senioR_SD.part3.rar
http://rapidshare.com/files/243436986/senioR_SD.part4.rar
http://rapidshare.com/files/243437434/senioR_SD.part5.rar
http://rapidshare.com/files/243436164/senioR_SD.part6.rar
http://rapidshare.com/files/243436306/senioR_SD.part7.rar
http://rapidshare.com/files/243433566/senioR_SD.part8.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kalian demi kemajuan Blog ini heheheheeee.....